Kamis, 26 Januari 2017

SELF-INTRODUCTION (FIRST TIME EVER)

Assalamu'alaikuuuummm...

Halo genk pembaca, 
Seperti judul tulisan ini, gue bakal ngenalin diri gue secara perlahan (yaelah emang tutorial alis perlahan πŸ˜…πŸ˜). Yaa pokoknya gue ngenalin semau-mau gue aja ya genks, karena gue juga bukan orang yang jago nulis dengan tau tata cara penulisan ini itu dan struktur macem-macem (ketauan kan gue org yg kyk gimana hehe).
Parah sih, udah punya blog dari 2014 tapi, baru ngenalin diri sekarang πŸ˜…✌.

Oke, jadi nama gue Tria Noviani, tapi dari kecil gue dipanggil Yaya (kagak nyambung kan, darimane pula tuh akarnya Tria ke YayaπŸ˜‚). Jadi, kronologinya gue pada masa itu gak bisa pronounce nama gue sendiri sebagai TRIA, nah jadilah gue memanggil diri gue YAYA, dannn..panggilan itu abadi sampe sekarang dan selamanyaaa.. yeaaahh😏

Gue anak generasi 90'an, 1994 tepatnya, lahir di bulan November tanggal 7. Sebagai seorang yang ber-zodiak Scorpio, gue agak obsessed  sebenernya sama kata "Scorpio" ini,  hal ini juga yang melatar belakangi nama email, dan blog gue juga ada unsur-unsur  ke- scorpio -annya (apasi maksud lo, Ya πŸ˜’).   

Selain itu, gue adalah anak ke tiga dari empat bersaudara. Jadi, anaknya ortu gue tuh selang seling gitu, cewe, cowo, cewe, cowo, pas deh ya hehe. Karena gue anak ke-tiga makanya gue dinamain TRIA, dan ditarik kesimpulan juga, TRIA NOVIANI itu berarti anak ke-tiga yang lahir dibulan November. (Super logis gak tuh orang tua gue bikin nama 😏 haha *proud daughter* πŸ˜‚)

Dari penjelasan sebelumnya udah bisa tau lah ya umur gue berapa haha, gak usah gue pertegas lagi 😜. Sekarang gue (masih) kuliah di Universitas Islam Negeri Syarif Hidyatullah Jakarta, pendeknya UIN Jakarta. Namanya sih Jakarta, tapi secara geografis, UIN Jakarta ini tempatnya di Ciputat, Kota Tangerang Selatan πŸ˜…. Emang deket banget sama perbatasan Banten - DKI Jakarta, juga deket juga sama perbatasan Jawa Barat, strategis lah pokoknya hehehe.

Gue kuliah di jurusan Kesejahteraan Sosial atau disingkat Kessos, dan sekarang udah semester.................hmmm terka sendiri aja dah yaaaa haahahhaa 😝.
 Tenang aja, gue pasti lulus tahun ini kok (aamiin), ini lagi otw sarjana a.k.a lagi bercumbu mesra dengan revisian dosenπŸ˜‚ (doain ya please πŸ™πŸΌπŸ˜‚).

Anyway, gue tinggal di Cirendeu, masih masuk wilayah Ciputat timur dan terhitung deket sama kampus gue yaa sekitar 2km lah. Tinggal sama ortu, kakak2, kakak ipar, ade, dan ponakan gue. Sebagai anak cewe rumahan, kegiatan di rumah gue itu biasa gue sebut 
'ngebabu', eitss jangan negatif dulu persepsinya, ini bisa jadi singkatan ngebakti sama bapak dan ibu (wkwk  pencitraan πŸ˜‚✌). Kerjaannya seputar, nyapu, ngepel, beres-beres rumah dan.. nyupir (nyuci piring 😝). Oh iya, dan jadi 'babysitter' semenjak gue punya ponakan (itung-itung belajar jadi future housewife gratis hehe ).

Abis itu apa lagi ya.. hmm... oh iya, ngomongin tentang kesukaan atau hobi.. 
Kalo orang pada sukanya shopping, fotografi, travelling, kalo gue sukanya sih sama...dia..  (apasi basi banget πŸ˜’)  maafin gue ya atas ketidak nyamanan iniπŸ™πŸΌ.
Oke kali ini serius, gue suka banget dengerin musik, nyanyi (walaupun suara pas2an), dan sekarang2 ini udah sekitar 2 tahunan lah, hobi gue nge-YouTube. Bukan bikin konten, tapi nontonin video orang haha, maklum belom punya kamera hiks 😒. YouTubers yang sekarang gradually gue tontonin video-video mereka  sampe gue aktifin notif nya itu Suhay Salim sama Adam Saleh Vlogs. Sama channel penyanyi favorit gue, Ed Sheeran yang baru aja comeback setelah 1 tahun ninggalin gue 😭 (mulai drama  lagi πŸ˜’✌).
Mau tau kenapa mereka yang gue suka banget? nanti gue bikin tulisannya ya... hehe 

Terus......
Gue rasa cukup ya untuk perkenalan diri gue secara umum. Mau tau gue lebih jauh?  (mulai promo😁)
find me on: 
instagram:  trianoviani 
twitter : trianov
facebook : facebook.com/tria.noviani.94 
btw, gue gak punya snapchat, punya siii tbh tapi udah gue uninstall hiks. 

Okay genk pembaca, thank you so much udah mampir ke blog yang gak terlalu penting ini, gue masih belajar buat meningkatkan konten blog gue ini ya. Kalo ada kritik, saran please kasih tau gue di kolom komen di bawah.  
So, see you soon
Have a great day! 





 

2 komentar: