Sabtu, 28 Januari 2017

MY CURRENT FAVORITE YOUTUBERS (Suhay Salim & Adam Saleh)

Halooo genk pembaca....

Wazzup? hope u r doing ok!πŸ˜‰
So..genks, apa kalian hobi nge-YouTube? cari-cari informasi di YouTube? atau punya kanal YouTube sendiri? kalau iya, apa sih yang biasa kalian cari dan tonton di YouTube? atau kalau kalian punya channel sendiri, konten kayak gimana yang kalian bikin?

Pertanyaan-pertanyaan di atas cuman mukadimah  ala-ala sih biar relate aja ama judulnya 😝.
Jadi, di kesempatan sekarang ini gue mau cerita seputar YouTube, lebih spesifiknya gue bakal share beberapa YouTubers favorit gue. Tapi, sebelum itu gue mau kasih tau dulu sedikit apa sih YouTube itu.  Intinya YouTube itu merupakan sebuah situs web untuk berbagi video secara gratis. Selain itu, kalian juga bisa nonton video dan upload video ke YouTube dengan ukuran video maksimal 128 GB (Gilss, bisa berapa episode drama Korea tuh πŸ˜…)
Itu sedikit banget ya overview tentang YouTube dari gue, kalo mau tau lebih jauh tentang YouTube, bergurulah kalian sama mbah google 😁.

Olraaiit setelah baca pembukaan yang gak penting2 amat, sekarang kita ke inti dari judul tulisan ini, yaitu tentang YouTuber favorite gue. Sebenernya hal yang sering banget membawa gue ke YouTube adalah music video dari penyanyi-penyanyi, trus ke YouTuber yang cover lagu-lagu gitu, tapi lama kelamaan gue juga terbawa oleh suggestion video dari YouTube. Dan video2 itu dari trailer film, mv terbaru, makeup tutorial,  video2 challenge, sampe vlogs  gue awalnya gak kenal.

Jadi, pada suatu masa................... (ngedongengπŸ˜’)  gue iseng2 cari tutorial bikin bibir gradasi ala2 artis Korea gitu ( korban K-wave ✌ ), gue bingung aja, mereka lucu banget pake lipstik tapi bikin bibirnya jadi lebih kecil, agak pucet, tapi cakep gitu diliatnnya. Akhirnya, dapetlah gue beberapa video tentang How to make a gradient lips,  banyak sih lebih tepatnya, karena sejujurnya setelah nonton 1, trus nonton lagi yang lain, setelah itu I was like can't stop scrolling  πŸ˜‚. Lalu...karena keyword gradient lips ini termasuk ke kata kunci how to, beauty, makeup, lifestyle, gitu2 lah ya, dan.... YouTube ini menyarankan gue banyak video related to  those things. Alhasil gue menemukan bunch of videos tentang serba-serbi tutorial makeup.

Singkatnya, di awal2 tahun 2016 kemaren, gue nontonin buaaanyak banget video tutorial makeup ini itu, dan kebanyakan yang YouTube suggest itu beauty YouTuber luar negeri. Kayak, Pony makeup, Shaaanxo, Tina Yong, Pixiwoo, Tati, dll. Nah, tiba2, gue liat satu video gitu tutorial makeup, pas gue liat thumbnail foto YT nya sih kayak bule gitu, bule2 Arab gitu, eh pas gue buka ternyata dia orang Indonesia menn..
Namanya Suhay Salim, lengkapnya Suhaylah Salim. Perempuan keturunan Arab-Jawa ini ngasih tau gue banyak bangett gimana cara makeup. πŸ‘πŸΌ

Source:  [ https://i.ytimg.com/vi/56PBTb3KSQM/maxresdefault.jpg ]

Dia adalah YouTuber atau kita nyebutnya Beauty YouTuber pertama yang bikin gue jatuh hati dan kecanduan luar biasyaaahh ( mulai drama πŸ˜‚πŸ˜­✌). Maksudnya, pembawaan dia di video itu simpel, dan jujur banget keliihatannya.. dan yang pasti kocak parah gue ngakak ampe nangis2 lah nontonin videonya dia πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜.  Setelah itu mulai saat itu gue langsung smash the subscribe, like, and the bell buttons straight awaayyy, so gue bakal dapet notif langsung kalo doi baru upload video!

Dan gue mulai gradually, every time she uploaded new video, dan gue dapt notif nya, langsung gue buka. Gue bahkan sering banget nge-like dulu sebelum nonton (segitunya ya gueπŸ˜…, and tbh idk yπŸ˜‚✌), dan selalu kalo awal videonya "Hello.. welcome back to my channel.. kali ini....." ampe ngikutin gue kalo dia ngmong intro videonya  hahaπŸ˜…. Trus biasanya gue komen mulu gitu, eh pernah dibales berkali2 dan rasanyaaaa....ampe loncat2 guehaha she made my day!! hahaa (sorry gak ke kontrol maapinπŸ˜‚πŸ™πŸΌ). Sampai sekarang pun gue gak bosen2 nontonin videonya dia.

Pokoknyaaaa... Kak Suhaaayyy love you so so so damn muchhhhh!!! (EDISI SUPER LEBAY)✌

Next... my favorite YouTuber is......
Adam Saleh!!!! 😍😍😍😍😍

Source: [ https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/a/ad/Adam.Saleh.jpg ]


Adam Saleh, atau nama lengkapnya itu Adam Mohsin Yehya Saleh, doi ini seorang prankster, vlogger, dan juga rapper. Gue, tau dia ini gara-gara nonton video dia yang Praying in public . Iya, doi emang seorang muslim, dan yang gue suka dia itu juga berdakwah di videonya, pasti selalu ada pesan positifnya dan yang pasti dia itu swag banget genkssss πŸ˜ŽπŸ˜†πŸ˜
Gue nonton video dia itu awalnya  gak sengaja, trus gue nontonin prank2nya dia yang lain, tapi gak banyak. Bedanya nih genks, kalo Adam ini gue subscribe, tapi gak gue push notification hahaa.. karena pada saat itu gue gak gitu suka nonton vlog, prank gitu.. karena durasinya biasanya lebih lama heheπŸ˜…

Dan sebenernya..... awal gue suka dia itu gak parah banget kayak gue suka sama Suhay Salim, genks.. tapi karena waktu itu gue gak sengaja lagi buka email gue dan ada notif di promotion dari @america kaloooo dia bakal ke Indonesia dalam rangka tour nya dia. Gue freaking out banget dong....... (lebay πŸ˜’) secara semua acara di atamerica itu FREE alias Gratis. Gue langsung catet tanggalnya dan gue harus datenng.

Nah, pada waktu itu kan gue gak tau Adam banget, jadi gue kyk dadakan gitu kepo tentang dia haha... (jadi fans karbitan waktu itu πŸ˜‚✌πŸ˜…). Gue cari tau segala hal deh ttg dia, video2nya, lagu2nya, pokoknya serba serbi dia. ( jadi intel gadungan 😝). Dan pada saat waktu hari H dimana Adam bakal perform tiba..........................................................

Eits.... tunggu dulu genkssss, nanti gue bakal lanjutin cerita waktu Adam Saleh ke Indonesia yaaa, dannnn saat gue juga ketemu sama Suhay Salim, di tulisan selanjurtnyaaa...... hehehee😏😏😏😏

Pada intinyaa... mereka berdua, Suhay Salim dan Adam Saleh adalah my current favorite YouTubers 😍...... mereka inspiring banget, dan selalu spread positive vibes....⚡⚡⚡⚡

So... genk pembaca...
thanks berat for wasting ur time just to read this blog... I appreciated so much 😍😁😍😁🌹
dan again, kalo punya kritik dan saran, please please.. just let me know on the comment below.....

See you soon and... have a great day!!! πŸ˜‰πŸŒΉ




Tidak ada komentar:

Posting Komentar